Thursday, November 8, 2012

Film 'Code Name Jackal' Telah Dibeli Oleh 6 Distibutor Film Luar Negeri

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Code Name Jackal


Film 'Code Name Jackal' yang diperankan oleh Jaejoong JYJ dan Song Ji Hyo, telah dibeli oleh 6 distributor film di luar negeri bahkan sebelum film itu dirilis.

Lotte Entertainment mengatakan, "'Code Name Jackal' telah dijual ke Jepang, Thailand, Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam". Perusahaan tersebut juga mengatakan, "Code Nama Jackal' telah mendapatkan banyak perhatian dari distributor asing karena cerita dan karakternya yang unik".

Seorang distributor Jepang berkomentar, "Jaejoong adalah artis Korea yang sangat populer dan terkenal baik di Jepang. Kami sangat menantikan film ini karena Jaejoong telah membuat banyak karya di Korea dan juga Jepang, dan karena ia juga memainkan bintang utama di film pertamanya".

Film ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 15 November di Korea.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / JYJ dengan judul Film 'Code Name Jackal' Telah Dibeli Oleh 6 Distibutor Film Luar Negeri . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/film-name-jackal-telah-dibeli-oleh-6.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.