Thursday, November 15, 2012

Han Ga In Akui Miliki Banyak Foto G-Dragon Pada HPnya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Han Ga In Miliki Foto G-Dagon Pada Hp

Han Ga In mengakui dia adalah penggemar berat dari G-Dragon Big Bang.

Baru-baru ini, Ga In di wawancari di 'Korean Film Festival 2012' yang diselenggarakan di Singapura. Ketika ditanya, "Apakah kamu benar-benar memiliki banyak foto G-Dragon di Hpmu?", Han Ga In menjawab, "Itu benar. Tapi fakta menyebar begitu cepat sehingga, saya sekarang  menjadi malu. Saya sangat berhati-hati untuk mengatakan saya menyukainya. Saya hanyalah seorang penggemar yang menonton dengan tenang"

Wartawan bertanya, "Apakah suamimu Yeon Jung Hoon tidak cemburu?". Untuk ini, Han Ga In mengatakan, "Dia adalah penggemar beratnya juga. Dia benar-benar memiliki minat lebih banyak untuk melihat album barunya yang akan datang. Ini bukan berarti saya menyukainya sebagai seorang pria, tapi saya menyukainya karena dia seorang seniman berbakat, sehingga suami saya dan saya menyukainya".

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / Interview dengan judul Han Ga In Akui Miliki Banyak Foto G-Dragon Pada HPnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/han-ga-in-akui-miliki-banyak-foto-g.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.