Friday, November 9, 2012

Kepribadian Cl 2NE1 Diluar Panggung Yang Mengejutkan Netizens

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Kepribadian Cl Diluar Panggung 01

Leader 2NE1, CL telah dikenal sebagai anggota yang paling tangguh dan karismatik di grup tersebut. Saat diatas panggung ia selalu membawa energi dengan suara yang kuat, rap yang menggetarkan, dan dance yang menghebohkan.

Banyak penggemar yang penasaran tentang kepribadian CL diluar panggung dan belum banyak media pers yang menceritakan kehidupan pribadinya. Dari waktu ke waktu, 2NE1TV sering mengungkapkan klip sosok CL yang manis dan menyenangkan di antara sesama anggota nya, tapi apakah yang dilakukan CL saat mengisi waktu luangnya?

Sebuah kejutan bagi sebagian netizens, CL mengungkapkan sisi yang berbeda dari dirinya sendiri, sangat menyentuh saat mengunjungi Pusat Anak Holt untuk merawat dan memberi makan bayi anak yatim. Hal ini terungkap di Twitter saat bulan Agustus lalu.

Beberapa waktu yang lalu juga, telah terungkap CL berkontribusi dalam proyek untuk mengumpulkan uang untuk amal dan muncul di sampul debut Majalah SAUVAGE. Keuntungan dari majalah tersebut digunakan untuk menyumbangkan buku-buku untuk anak yang kurang mampu.

Perhatiannya tidak berhenti di situ saja, CL juga pernah mengirim kue ke situs penggemar koreanya, leechaerin.com untuk hosting pertemuan dengan pesan 'Terima Kasih'.

Inilah komentar semua anggota 2NE1 mengenai kepribadian CL
Park Bom,"Dia terlihat begitu kuat, tetapi bagian dalam dari dirinya adalah lembut"
Sandara, "Dia adalah seorang anak yang selalu berpikir tentang orang yang berada disekitarnya dibandingkan dirinya sendiri."
Minzy, "CL menunjukkan sosok yang tangguh saat diatas panggung. Tetapi, saat diwaktu senggang ia adalah orang yang benar-benar manis. Dia datang untuk mengurus orang lain dan dialah terbaik dalam hal itu".

Kepribadian Cl Diluar Panggung 02

Kepribadian Cl Diluar Panggung 03

Kepribadian Cl Diluar Panggung 04

Kepribadian Cl Diluar Panggung 05

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2NE1 dengan judul Kepribadian Cl 2NE1 Diluar Panggung Yang Mengejutkan Netizens. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/kepribadian-cl-2ne1-diluar-panggung.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.