Wednesday, November 7, 2012

Kim Jong Kook Ungkap Tipe Wanita Idealnya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Penyanyi Kim Jong Kook mengungkapkan tipe ideal nya pada episode 7 November dari SBS 'One Night TV Entertainment'.

Selama wawancara, Kim Jong Kook yang baru saja comeback dengan "Men Are All Like That", berkomentar tentang pernikahan HaHa, "Jujur, ketika saya mendengar berita tentang pernikahannya, saya tidak bisa makan untuk sementara. Bukan merasa dikhianati, saya cemburu kepada seseorang yang menikah untuk pertama kalinya dalam hidup saya."

Ketika wartawan bertanya tentang tipe idealnya, Kim Jong Kook menjawab, "Saya ingin dia mempunyai tinggi badan sekitar 165cm (5'5 ~"), tidak kurus, dan memiliki wajah bulat. Dia tidak harus kaya, dan saya lebih memilih seseorang dengan mata besar karena mata saya kecil."

Reporter itu menjawab bahwa deskripsi itu sangat mirip dengan aktris Moon Geun Young dimana Kim Jong Kook lalu menjawab, "Dulu saya berpikir bahwa saya ingin memiliki anak seperti dia. Saya melihatnya baru-baru ini [saat syuting] 'Running Man', dan dia menjadi seorang wanita dewasa."

Saat ditanya, Kim Jong Kook menambahkan bahwa ia tidak keberatan jika Moon Geun Young mau mengajaknya berkencan.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interview / Kim Jong Kook dengan judul Kim Jong Kook Ungkap Tipe Wanita Idealnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/kim-jong-kook-ungkap-tipe-wanita.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.