Saturday, November 3, 2012

Lee Hi Menjadi Penyanyi Wanita Solo Terbaik Tahun Ini

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Lee Hi Top Solo Singer

Sejak perilisan single digital '1, 2, 3, 4', mantan kontestan acara audisi survival 'K-Pop Star' Lee Ha Yi (Dikenal dengan nama panggung LEE Hi saat ini), telah meraih peringkat nomor satu di antara tangga musik untuk 5 hari berturut-turut. Meskipun penyanyi ini hanyalah seorang pemula, rekor seperti ini cukup menakjubkan.

Hal ini sangat luar biasa berdasarkan situs musik nasional, Lee Ha Yi telah menjadi penyanyi solo wanita terbaik tahun ini dengan total 11 top scores.

Netizens berkomentar, "Lee Ha Yi adalah seorang penyanyi yang benar-benar bagus", "Lee Ha Yi, you're just my style" dan "Baik dalam bernyanyi, dan wajah cantik. Sungguh hebat!"

Single Lee Ha Yi '1, 2, 3, 4' merupakan genre musik retro-soul dan mencakup getaran sangat emotif didalamnya. Lee Ha Yi akan melakukan debutnya di panggung musik SBS 'Inkigayo' pada tanggal 4 November.

sumber : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LEE Hi / Music Chart dengan judul Lee Hi Menjadi Penyanyi Wanita Solo Terbaik Tahun Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/lee-hi-menjadi-penyanyi-wanita-solo.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.