Wednesday, November 14, 2012

Leeteuk Ungkap Lebih Banyak SMS Yang Ia Terima di Strong Heart

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / / /

Leeteuk Ungkap SMS di Strong Heart

Leeteuk Super Junior mengungkapkan pesan teks lebih banyak lagi yang ia terima dari teman-temannya di 'Strong Heart'.

Dia telah mengirimkan 100 SMS kepada selebriti lainnya dengan teks yang berbunyi "Saya akan merindukanmu", dan 'Strong Heart' mengungkapkan sisa balasan minggu ini. Beberapa balasan termasuk dari SM Entertainment Lee Soo Man, dan Oh In Hye, yang balasannya menyebabkan Boom menyiratkan bahwa Leeteuk telah berkencan dengannya.

Aktor Han Jung Soo menjawab, "Maaf. Saya mengerti perasaan kamu, tapi kamu bukan tipeku. Carilah pria baik lainnya", memamerkan pesona konyol. Aktris cilik Park Min Ha menulis, "Teuk-oppa, haruskah Min Ha mengikutimu untuk wamil juga?". Sung Si Kyung berkata, "Saya? Jika kamu ingin minum selama istirahat, panggil saya". Narsha Brown Eyed Girls' menjawab, "Saya akan menunggu untuk kamu. Saya mencintaimu, Jungsu."

Jung Hyung Don menjawab, "Kalau begitu kita akan melihat satu sama lain. Jika kamu mengalami depresi, telpon saya. Jika kamu menelepon saya saat kamu sedang depresi, saya akan membuat kamu lebih depresi lagi". Chaeyeon menulis,"Apa. Apakah ini SMS acak. Jangan seperti itu. Noona semakin malu". HaHa tidak lupa untuk mempromosikan lagu calon istrinya, Byul dengan mengatakan, "Kamu sedang syuting 'Strong Heart' kan? Promosikan Go Eun 'Cute'. Bye, Teuk". Seohyun SNSD menjawab, "Saya benar-benar bersyukur untuk oppa karena telah membantu SM Family menjadi lebih bersatu. Saya pikir Anda adalah seorang pemimpin yang benar-benar hebat. Banyaklah membaca buku saat wamil. Saya akan merindukanmu."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Brown Eyed Girls / Byul/Star / Haha / SNSD / Super Junior / Variety Show dengan judul Leeteuk Ungkap Lebih Banyak SMS Yang Ia Terima di Strong Heart. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/leeteuk-ungkap-lebih-banyak-sms-yang-ia.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.