Thursday, November 1, 2012

Mengenal Lebih Jauh Rookie Grup TimeZ + "Hooray for Idols"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Grup Rookie beranggotakan member dari Cina-Korea, TimeZ baru saja mengeluarkan album debut pertamanya.

CJ E&M dan agensi dari Cina Super Jet Entertainment bersatu untuk menghasilkan kelompok idola Cina-Korea baru. TimeZ terdiri dari 4 anggota Cina dan 2 anggota Korea: Mao Ruo Yi, Liu Guan Xi, Kim Seong Hwan, Tian Yi Chen, Lee Hyeong Joo, dan Kong Shu Hang.

Mereka juga telah mengeluarkan MV untuk lagu "Hooray for Idols", walaupun lagu ini menggunakan bahasa Cina, kalian bisa melihat terjemahan koreanya pada video musik tersebut.

Lagu "Hurray for Idols" adalah lagu yang bermelodi asyik dan dapat memberikan energi. Arti dari judul "Hurray for Idols" merupakan seorang penyanyi idola yang menjadi penggemar idola utama. Melodinya mudah diingat dan dihafal, bahkan chorus khusus ‘man-man-se’ (dari bahasa Cina) cukup mencandukan.

Lagu "Hurray for Idols" ini menempati posisi ke-43 di Mnet Chart dihari saat baru dirilis. Sebenarnya lagu yang terdiri dari bahasa asing sangat susah mengambil posisi di dalam 50 Mnet Chart. Lagu tersebut menarik perhatian umum juga dengan mendahului lagu Maroon5.

Tunggu berita terbaru selanjutnya dari TimeZ hanya di beritakpop.com

tip : Eunjae Lee
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TimeZ dengan judul Mengenal Lebih Jauh Rookie Grup TimeZ + "Hooray for Idols". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/mengenal-lebih-jauh-rookie-grup-timez.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.