Friday, November 2, 2012

Photobook 'Super Junior Boys In City Season 4.Paris' Telah Dirilis

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Sebelumnya Pada tanggal 16 Oktober, Super Junior telah membeberkan akan merilis sebuah Photobook untuk memperingati ulang tahun ke-7 mereka.

Photobook 'Super Junior Boys In City Season 4.Paris' yang akan direncanakan dijual pada tanggal 6 November 2012 kini telah dirilis pada Facebook resmi Super Junior. Foto- foto pada Photobook tersebut diambil saat kelompok mengadakan konser di Paris, Perancis.

Photobook ini akan tersedia dalam dua versi, Regular Edition dan Limited Edition. Regular Edition berisi  photobook, buku kartu pos, dan poster, sedangkan Limited Edition berisi semua yang disebutkan plus diary 2013, dan BTS DVD.

Photobook ini juga akan dirilis secara bersamaan di Korea, dan juga negara - negara seperti, China, Jepang, Taiwan, Thailand, Macau, Singapura, Malaysia, dan Indonesia, 











sumber : Facebook Super Junior
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Super Junior dengan judul Photobook 'Super Junior Boys In City Season 4.Paris' Telah Dirilis . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/photobook-junior-boys-in-city-season.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.