Wednesday, November 7, 2012

Presiden Barack Obama Akui Bisa Tarikan "Gangnam Style", Psy

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Barack Obama Bisa Tarikan "Gangnam Style"

Pada hari pemilihan, Presiden Barack Obama mengungkapkan bahwa ia bisa melakukan tarian populer "Gangnam Style"

Dalam sebuah wawancara radio dengan WZID-FM di New Hampshire, Presiden ini ditanya apakah ia menyadari kepopuleran tarian "Gangnam Style" milik Psy. Presiden Obama menjawab, "Saya hanya melihat video itu untuk pertama kalinya ... saya pikir saya bisa melakukan gerakan itu" mengungkapkan pengetahuannya tentang hit Korea Selatan.

Ketika ditanya apakah ia akan mempertimbangkan akan melakukan 'Horse Dance' saat terpilih kembali sebagai Presiden, Presiden Obama menjawab, "Saya tidak yakin bahwa saat pelantikan adalah waktu yang tepat untuk bersenang-bersenang... Namun, saya dapat melakukannya secara pribadi untuk Michelle".

Selamat kepada Presiden Obama atas terpilihnya kembali sebagai Presiden.

credit : Billboard, allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Psy dengan judul Presiden Barack Obama Akui Bisa Tarikan "Gangnam Style", Psy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/presiden-barack-obama-akui-bisa-tarikan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.