Wednesday, November 7, 2012

Psy Berikan Nasihat Wamil Untuk Leeteuk

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Psy Berikan Nasihat Wamil Untuk Leeteuk

Leeteuk Super Junior mengungkapkan pesan teks yang dia terima dari Psy.

Pada acara SBS 'Strong Heart', Leeteuk telah mengirim 100 sms kepada selebriti lainnya dengan pesan "Saya akan merindukanmu" sebagai bagian dari acara spesial 'Goodbye Leeteuk'.

Salah satu penerimanya adalah Psy, yang menjawab "Militer... baik .. Makanlah banyak makanan berminyak seperti makanan Cina atau ayam goreng, dan hal-hal manis. Jika kamu memiliki pertanyaan, kamu bisa menghubungi saya".

Bagian terakhir dari teks itu membawa banyak tawa dari panel dan penonton karena seperti yang diketahui bahwa Psy tahu lebih banyak tentang kehidupan militer daripada pria Korea rata-rata lainnya karena ia harus memenuhi layanan militer dua kali, bukan hanya sekali karena isu yang dilontarkan menjelang akhir masa jabatan pertamanya.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Psy / Super Junior / Variety Show dengan judul Psy Berikan Nasihat Wamil Untuk Leeteuk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/psy-berikan-nasihat-wamil-untuk-leeteuk.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.