Monday, November 5, 2012

SNSD Batalkan Comeback Korea Tahun Ini??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

SNSD Album Ke-2 Jepang 'Girls & Peace'

SNSD tidak akan membuat comeback Korea tahun ini.

Menurut orang dalam di industri musik, SNSD awalnya ditargetkan untuk membuat comeback Korea pada akhir Oktober atau awal November tahun ini. Namun, telah dikabarkan bahwa mereka telah memutuskan untuk tidak akan comeback tahun ini.

Salah satu orang dalam juga menyatakan, "SNSD telah menyatakan keinginan mereka untuk melakukan comeback pada akhir Oktober atau awal November tahun ini. Namun, mereka telah memutuskan untuk tidak memiliki kegiatan tahun ini. Ada fakta mengatakan, mereka sudah terlambat untuk melakukan comeback sesuai target mereka. Dan jika mereka harus membuat comeback, mereka harus benar-benar memastikan bahwa musik mereka tampil dengan sempurna. Mereka tidak mungkin terburu-buru untuk membuat comeback tahun ini".

Berita terkait, SNSD akan melanjutkan kegiatan mereka di Jepang dengan single ke-6 "Flower Power" yang akan dirilis pada tanggal 21 November. Dan album ke-2 mereka, 'Girls & Peace' yang akan dirilis pada tanggal 28 November.

sumber : Sports Seoul
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SNSD dengan judul SNSD Batalkan Comeback Korea Tahun Ini??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/snsd-batalkan-comeback-korea-tahun-ini.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.