Thursday, November 15, 2012

Song Ji Hyo Kadang Berharap Untuk Tidak Berpasangan Dengan Gary

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Song Ji Hyo Radio

Song Ji Hyo baru-baru ini mengungkapkan pikiran jujur​​nya mengenai pasangannya dengan Gary Leessang di SBS 'Running Man' sebagai "Monday Couple".

Aktris ini tampil sebagai tamu pada acara radio MBC FM4U 'Yoo Sae Yoon & Muzie's Best Friend', di mana ia membuka tentang kepribadiannya yang pemalu.

Song Ji Hyo berbagi, "Meskipun saya memiliki citra yang cerah di variety show, dalam kehidupan nyata saya sangat terbalik, jadi sulit bagi orang-orang untuk bisa dekat dengan saya. Itulah mengapa membutuhkan waktu yang sangat lama bagi saya untuk diajak berkencan oleh lawan jenis". Song Ji Hyo juga menyebutkan partner di 'Running Man', Gary dengan menyatakan, "Dikaitkan dengan Gary, saya kadang-kadang berharap itu berhenti", membuat kaget para penggemar 'Monday Couple'.

Ketika ditanya apakah sulit menekuni baik film dan variety show, aktris itu menjawab, "Jika tubuh saya menjadi sakit, saya akan berhenti. Saya masih bisa melewatinya. Di depan kamera, sesuatu yang [luar biasa] masih bisa dilakukan. Setelah kamera dimatikan, saya kembali menjadi saya lagi yang biasanya".

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Leessang / Variety Show dengan judul Song Ji Hyo Kadang Berharap Untuk Tidak Berpasangan Dengan Gary. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/song-ji-hyo-kadang-berharap-untuk-tidak.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.