Monday, November 5, 2012

Super Junior Rayakan Ulang Tahun Ke-7 Mereka

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Super Junior 7th Anniversary

Super Junior dan ELF merayakan ulang tahun ke-7 mereka.

Para anggota telah merayakan terlebih dahulu untuk berbagi acara dengan Leeteuk sebelum dia pergi wamil. Tanggal 6 November adalah tanggal debut resmi mereka, para anggota dan penggemar merayakannya melalui SNS.

Beberapa hari yang lalu, Siwon men-tweet,


Melampirkan video yang dibuat oleh Chindy dan Riri, ELF asal Indonesia untuk ulang tahun ke-7 mereka.

Pada tanggal ulang tahun resmi, Donghae juga men-tweet, "Super Junior 7th!! 7 tahun Super Junior dan ELF telah bersama-sama! Kita akan tetap bersama-sama dari sekarang, juga!! I love you!!" Dan mengupload sebuah foto lama dari Super Junior yang termasuk didalamnya ada Super Junior-M, Henry dan Zhoumi dan anggota staf.

Siwon juga menambahkan,


Radio Shindong, Shimshimtapa juga men-tweet, "Merayakan ulang tahun ke-7 Super Junior. Eunhyuk dan Shindong mempersiapkan acara. 1. "Bernyanyi tentang cinta selama 7 tahun!!" 2. "Berterima kasih kepada para fans bersama dengan kue perayaan!" Super-idol SuJu, berlangsung selamanya!" Dan menambahkan sebuah foto Eunhyuk dan Shindong di stan radio.

ELF menetapkan dua tren di Twitter, #슈퍼주니어7주년 dan #HappySJ7thAnniversary. Hashtag pertama saat ini menempati urutan #1 di dalam daftar trending, tepat di bawah tren promoted, dan hashtag kedua berada di dekat posisi teratas juga.

Super Junior 7th Anniversary Trending Topic

Selamat Untuk Super Junior!

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Super Junior dengan judul Super Junior Rayakan Ulang Tahun Ke-7 Mereka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/super-junior-rayakan-ulang-tahun-ke-7.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.