Saturday, November 3, 2012

Victoria F(x) dan Kangta Habiskan Waktu Dengan Anak-Anak di Beijing

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Victoria & Kangta in Beijing

Victoria F(x) menghabiskan waktu dengan anak-anak untuk pekerjaan komunitasnya di Beijing bersama dengan Kangta.

Dia menulis,

Kali ini, dengan Kangta oppa, saya menghabiskan dua hari bahagia di Sekolah Yuzhu Beijing. Saya melihat anak-anak bahagia makan roti, membuat kue, rajin menulis aspirasi mereka, raut wajah mereka saat mereka bekerja keras pada mereka bernyanyi dan menari ~ Saya berharap bahwa setiap orang dapat bekerja menuju impian mereka. Dan terima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung dan membantu saya dalam pekerjaan komunitas saya ~

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori F(x) / Foto Terbaru / Kangta dengan judul Victoria F(x) dan Kangta Habiskan Waktu Dengan Anak-Anak di Beijing. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/victoria-fx-dan-kangta-habiskan-waktu.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.