Sunday, November 11, 2012

Yang Hyun Suk Menelpon J.Y. Park Saat Mabuk??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Yang Hyun Suk Menelpon J.Y.Park Saat Mabuk

 Pada siaran 12 November, SBS 'Good Morning' menayangkan konferensi pers untuk 'K-Pop Star 2' yang berlangsung pada tanggal 9 November di gedung SBS di Mok-dong, Seoul.

Selama konferensi pers, penyanyi dan produser JY Park mengungkapkan perubahan kepribadian dari CEO Yang Hyun Suk dengan mengatakan, "Yang Hyun Suk hyung telah berubah banyak. Sisi negatifnya adalah dia terus menelepon saya pada tengah malam saat dia mabuk".

Untuk hal ini, Yang Hyun Suk mengakui hal itu dengan mengatakan, "Saya selalu menelpon Park Jin Young saat saya mabuk. Saya baru-baru ini bertanya, "Kamu bukanlah pacar saya, tapi mengapa saya terus meneleponmu saat saya mabuk?".

Sementara itu, 'K-Pop Star' Sesaon 2 akan tayang premier pada tanggal 18 November.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interview / J.Y. Park / JYP Entertainment / YG Entertainment dengan judul Yang Hyun Suk Menelpon J.Y. Park Saat Mabuk??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/yang-hyun-suk-menelpon-jy-park-saat.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.