Friday, October 12, 2012

B1A4 Adakan Konser Solo Pertama Bertajuk 'BABA B1A4'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Hanya dalam 500 hari debut mereka, B1A4 telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser solo pertama mereka sendiri!

Dijadwalkan selama dua hari pada tanggal 8 dan 9 Desember, B1A4 akan membuka konser pertama mereka 'BABA B1A4' di SK Olympic Handball Stadium. Hal seperti ini, tidak mudah dilakukan oleh  kelompok rookie lainnya, hanya dua tahun debut dapat membuka konser solo. Tampaknya, B1A4 telah menjadi kelompok cukup terkenal, mengingat bahwa mereka hanya mencapai dalam satu tahun, enam bulan selama debut.

Konser yang diproduksi oleh, WM Entertainment dan CJ E&M global concert brand, M-Live. Perwakilan menyatakan, "B1A4 adalah salah satu rookie terkemuka dari kelompok idola paling sukses debut tahun lalu. Konser pertama mereka akan menjadi konser ramah yang cerah. Semua para anggota, sibuk fokus pada persiapan konser untuk memamerkan pesona mereka. "

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori B1A4 dengan judul B1A4 Adakan Konser Solo Pertama Bertajuk 'BABA B1A4'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/b1a4-adakan-konser-solo-pertama.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.