Friday, October 12, 2012

Dongho U-Kiss Dibawa Ke Ruang Gawat Darurat Karena Masalah Paru - Paru

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :



Dongho U-KISS telah dibawa ke ruang unit gawat darurat untuk masalah paru-paru.

Agensi NH Media menyatakan, "Dalam perjalanan ke acara yang dijadwalkan, Dongho mengalami sakit dan dibawa ke ruang gawat darurat. Setelah dites, mereka menemukan bahwa ia menderita radang selaput dada (radang selaput paru-paru dan dada yang menyebabkan rasa sakit di dada, biasanya sakit, ketika kalian mengambil napas atau batuk). Sekarang, kami mengevaluasi apakah ia membutuhkan operasi".

"Dongho saat ini bertindak sebagai spokesperson pada film 'Don't Cry Mommy' dan sedang mempromosikan album ke-7 U-KISS 'Stop Girl'. Tidak termasuk Dongho, member U-KISS lainnya sedang merencanakan jadwal mereka. Meskipun jadwal yang direncanakan adalah penting, namun kesehatan Dongho adalah yang paling penting. Kami akan mengawasi kemajuan Dongho, setelah ia menerima perawatan di rumah sakit dan kami akan mencari tahu apakah ia membutuhkan operasi. "

sumber : Osen; Star Today via Nate
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori U-KISS dengan judul Dongho U-Kiss Dibawa Ke Ruang Gawat Darurat Karena Masalah Paru - Paru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/dongho-u-kiss-dibawa-ke-ruang-gawat.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.