Monday, October 8, 2012

Big Bang Sukses Selesaikan 'Alive Tour' di Thailand

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Big Bang berhasil menyelesaikan pertunjukan mereka di Thailand.

Pada tanggal 5 dan 6 Oktober, Big Bang menggelar 'Alive Galaxy Tour 2012' di Impact Arena di Bangkok, Thailand. Konser skala besar, yang kembali mereka lakukan di Thailand dalam empat tahun, menarik total 20.000 penggemar.

Big Bang membuka acara dengan "Still Alive" sebelum menampilkan hits mereka seperti "Lie", "Day By Day", "Paradise", "Fantastic Baby", serta penampilan khusus lainnya yang telah mereka persiapkan.

Terutama saat menampilkan "Day By Day", penonton menyentuh anggota dengan mengangkat plakat yang bertuliskan, "Still ♡ Big Bang." Beberapa aktris dan penyanyi populer Thailand seperti AERIN YUKTADATTA dan TON AF8 juga datang ke konser.

Sementara itu, Big Bang akan melanjutkan tur mereka di Indonesia, Taiwan, Filipina, Malaysia, LA, New Jersey, Peru, Hong Kong dan Jepang.

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / Music Show dengan judul Big Bang Sukses Selesaikan 'Alive Tour' di Thailand. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/big-bang-sukses-selesaikan-tour-di.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.