Monday, October 8, 2012

Yoon Eun Hye Bicarakan Film Yang Ia Sutradarai

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :



Aktris Yoon Eun Hye membicarakan debut sutradaranya pada film "Knitting".

Pada pertemuan dengan aktris serta direktur lainnya yang karya-karyanya telah masuk di '17th Busan International Film Festival'. Ia menyebutkan, "Ini tidak sempurna untuk dipamerkan, atau berada dalam persaingan dengan orang lain". Ia melanjutkan, "Saya hanya pernah belajar selama enam bulan, dan saya memiliki banyak pertanyaan tentang bagaimana pekerjaan pertama saya, dapat dipandang begitu positif. Saya pikir, film ini akan berhasil jika semua orang yang menonton memahami tema dan alasan saya untuk membuatnya. Di masa depan, saya ingin belajar lebih banyak dan memiliki kesempatan lain untuk masuk dengan sebuah film baru. "

Film pendek "Knitting", menceritakan seorang wanita menemukan sebuah rajutan yang belum selesai, sementara ia telah mengepak barang-barangnya untuk pindah ke rumah baru. Dan cerita yang berkembang sejak peristiwa itu, Ia diundang untuk memutarkan filmnya di '17th Busan International Film Festival'

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea dengan judul Yoon Eun Hye Bicarakan Film Yang Ia Sutradarai. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/yoon-eun-hye-bicarakan-film-yang-ia.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.