Tuesday, October 16, 2012

Foto Keluarga 3 Perusahaan Besar Di Korea Mengumpulkan Banyak Perhatian

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Baru-baru ini, foto keluarga dari dari tiga perusahaan besar entertainment telah mengumpulkan banyak perhatian online. Foto ketiga 'Family' mendapat banyak perhatian karena setiap perusahaan menampilkan gaya dan fashion tersendiri.

Foto keluarga SM Entertainment menampilkan banyak warna pink, dengan anggota berpakaian hitam dan putih dengan petunjuk biru dan merah muda. Mereka memiliki keluarga terbesar dari tiga perusahaan besar, menampilkan kelompok-kelompok dengan jumlah anggota seperti SNSD, Super Junior, TVXQ, EXO, SHINee, f (x), BoA, TRAX, Shinhwa dan lain-lain. Mereka memamerkan tampilan, playful terang yang merupakan karakteristik dari SM Entertainment, dengan berbagai alat tambahan seperti balon,kado, payung dan pita.

Foto keluarga JYP Entertainment menampilkan anggota dengan suasana formal. Anggota 2AM, 2PM, Wonder Girls, Miss A, San E, dan J.Y. Park ditampilkan dalam foto dangan serba hitam, pakaian formal. Namun, Wooyoung 2PM terlihat berpakaian sebagai wanita di sudut kanan atas. Fans melihat ini sebagai mewakili seniman down-to-earth dan pekerja keras di JYP Entertainment dan juga menunjukkan sisi unik dari mereka.

Foto keluarga YG Entertainment menampilkan foto anggota dengan hitam putih. Artis seperti Se7en, Tablo, Big Bang, dan 2NE1 yang mengenakan pakaian semi formal dengan tambahan aksesoris tersendiri, seperti jaket kulit, jaket berbulu, sarung tangan dan aksesori tertentu. Foto dari YG mengutip gaya karakteristik para seniman YG dengan ikon yang tercermin dalam foto.




sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JYP Entertainment / SM Entertainment / YG Entertainment dengan judul Foto Keluarga 3 Perusahaan Besar Di Korea Mengumpulkan Banyak Perhatian. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/foto-keluarga-3-perusahaan-besar-di.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.