Tuesday, October 16, 2012

Super Junior Akan Merilis Photobook Untuk Memperingati Ulang Tahun Ke-7

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Super Junior akan merilis photobook untuk memperingati ulang tahun ke-7 sejak debut mereka!

SM Entertainment mengungkapkan pada tanggal 16 Oktober, "Pada tanggal 6 November, sebuah photobook yang berisi gambar Super Junior berjudul 'Super Junior Boys in City Season 4. Paris' akan dijual".

Photobook tersebut  berisi gambar yang diambil saat kelompok menggelar konser di Perancis pada bulan April lalu.

Selain eye candy, buku ini juga akan berisi sebuah esai yang ditulis secara pribadi oleh para anggota sendiri, yang berisi cerita dan perasaan saat debut mereka sampai sekarang, pendaftaran wamil Leeteuk, dan persahabatan antara anggota.

Agensi ini juga menambahkan, "Untuk memperingati ulang tahun ke-7, Super Junior akan merilis photobook. Photobook ini akan dirilis secara bersamaan di Korea, dan juga negara - negara seperti, China, Jepang, Taiwan, Thailand, Macau, Singapura, Malaysia, dan Indonesia, dan diharapkan dapat menerima umpan balik yang positif di kalangan domestik maupun fans internasional. "

Photobook ini akan tersedia dalam dua versi, Regular Edition dan Limited Edition. Regular Edition berisi  photobook, buku kartu pos, dan poster, sedangkan Limited Edition berisi semua yang disebutkan plus diary 2013, dan BTS DVD.

'Super Junior Boys in City Season 4. Paris' akan melanjutkan pra-penjualan dimulai pada tanggal 17 Oktober dan akan tersedia di rak-rak pada tanggal 6 November.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Super Junior dengan judul Super Junior Akan Merilis Photobook Untuk Memperingati Ulang Tahun Ke-7 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/super-junior-akan-merilis-photobook.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.