Tuesday, October 2, 2012

Hyosung Dan Kikwang Diramal Akan Memiliki Anak Banyak

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Hyosung SECRET dan Kikwang B2ST menanyakan nasib peruntungan mereka di 'Resurrection of Royalty', namun mereka mendapatkan kabar yang memalukan untuk keduanya.

Hyosung dan Kikwang adalah salah satu pasangan yang berjuang untuk mendapatkan gelar 'Raja' dan 'Ratu' pada 2TV KBS Spesial Chuseok. Seorang peramal hadir dan memberikan pasangan beberapa kabar(?) yang baik, ia mengungkapkan, "Kedua peruntungan kalian adalah, kalian akan memiliki banyak anak".

Mendengar jawaban tersebut, keduanya tampak cukup bingung. Kikwang menutupi wajahnya karena malu, lalu ia membungkuk dan meraih pergelangan tangan Hyosung, "Mari kita pergi," membawa tawa di set.

Di sisi lain, Yoseob B2ST mendaptkan berita malang ketika ia menghadapi peramal. Dia bertanya, "Di manakah semua uang yang saya peroleh?". Dan peramal menjawab "Kamu akan kehilangan semua uangmu secara sekaligus."

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori B2ST / SECRET / Variety Show dengan judul Hyosung Dan Kikwang Diramal Akan Memiliki Anak Banyak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/hyosung-dan-kikwang-diramal-akan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.