Tuesday, October 2, 2012

Jungshin Terima Banyak Pujian Atas Perannya Pada Drama 'My Daughter Seoyoung'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Jungshin CNBLUE telah menerima banyak pujian dengan kemampuan beraktingnya dalam drama KBS 2TV 'My Daughter Seoyoung'.

Dalam drama, Jungshin memainkan peran sebagai Kang Sung Jae, yang jatuh cinta dengan  gurunya Lee Seo Young (diperankan oleh Lee Bo Young). Jungshin telah menerima banyak pujian untuk aktingnya yang sempurna dalam menggambarkan seorang siswa SMA yang mengalami cinta tak berbalas.

Jungshin mengungkapkan, "Kepribadian saya tercerminkan dalam kepribadian Kang Sung Jae, sehingga saya bertindak really fun. Saya biasanya memiliki banyak aegyo di rumah, seperti karakter saya dalam drama, jadi saya bertindak secara alami", katanya.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CN Blue / Drama Korea dengan judul Jungshin Terima Banyak Pujian Atas Perannya Pada Drama 'My Daughter Seoyoung'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/jungshin-terima-banyak-pujian-atas.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.