Friday, October 5, 2012

Ibu Dan Bibi Kim Jung Eun Mantan Kontestan 'Miss Korea'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Aktris Kim Jung Eun mengungkapkan, bahwa ibu dan bibinya adalah mantan kontestan 'Miss Korea'.

Pada episode 4 Oktober dari KBS 2TV 'Happy Together 3', para pemeran 'Ohhlala Couple' Shin Hyun Joon, Kim Jung Eun, Han Chae Ah, dan Choi Sung Gook tampil sebagai tamu istimewa.

Kim Jung Eun mengatakan, "Ibu dan bibi saya adalah mantan kontestan 'Miss Korea'. Ibu saya adalah perwakilan dari Gyeongbuk, tapi telah berhenti kompetisi setelah menikah. Namun, bibi saya menjadi Miss Korea ", Membuat kaget semua orang di set. Dia melanjutkan, "Ibu saya adalah seorang wanita yang sangat cantik. Saya berharap, saya bisa terlihat seperti ibu saya, tapi penampilan saya terlihat sedikit seperti ayah saya".

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Variety Show dengan judul Ibu Dan Bibi Kim Jung Eun Mantan Kontestan 'Miss Korea'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/ibu-dan-bibi-kim-jung-eun-mantan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.