Friday, October 5, 2012

[Video] CRAZYNO Rilis Foto Jaket Album + MV "Musiche"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Artis solo CRAZYNO telah muncul di dunia musik.

CRAZYNO diatur untuk merilis album debutnya pada tanggal 6 Oktober, dan peralatan untuk rilis, ia juga telah mengungkapkan foto jaket Album. Pada foto, penyanyi terlihat berpakaian seperti Joker dari Batman dan  Marilyn Monroe. Kedua foto telah dirilis secara online dan langsung menarik banyak perhatian sebagai  penyanyi baru. Agensi JFC Entertainment mengatakan, "Kalian bisa berharap dia menjadi artis solo 'Monster' besar di kelompok industri-pusat idola musik."

Debut album single CRAZYNO 'The Lunatic', memiliki irama retro yang dikombinasikan dengan suara elektronik modern, lagu ini diproduksi sendiri oleh CRAZYNO. Untuk judul lagu "MUSICHE", lagu tersebut memiliki cerita yang canggung di Korea karena ia lahir di Australia.

CRAZYNO akan perform debut pertama pada SBS 'Inkigayo' tanggal 7 Oktober.

Menjelang rilis albumnya, ternyata CRAZYNO telah mengungkapkan sebuah video musik untuk judul lagu " MUSICHE".


Lihat videonya dibawah ini



sumber : allkpop

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CRAZYNO / Video dengan judul [Video] CRAZYNO Rilis Foto Jaket Album + MV "Musiche". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/video-crazyno-rilis-foto-jaket-album-mv.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.