Thursday, October 4, 2012

Jaejoong Dan Suzy Akan Menghadiri 'Busan International Film Festival'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Telah dikonfirmasi, bahwa Jaejoong JYJ dan Suzy Miss A akan menghadiri Festival film tahunan ke-17 'Busan International Film Festival' pada tanggal 4 Oktober.

C-Jes Entertainment mengkonfirmasi melalui halaman resmi Facebook mereka, "Sebagai aktor utama dari film 'Jackal is Coming', Jaejoong JYJ akan menghadiri Festival tahunan ke-17 'Busan International Film Festival'", meningkatkan antisipasi penggemar untuk penampilan red carpet.

JYP Entertainment juga menegaskan, bahwa Suzy juga akan menghadiri Festival tahunan tersebut, untuk perannya dalam film 'Introduction to Architecture'.

Festival film Tahunan ke-17, 'Busan International Film Festival' akan diselenggarakan pada tanggal 4 Oktober dengan menampilkan 304 film dari 75 negara.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JYJ / JYP Entertainment / Miss A dengan judul Jaejoong Dan Suzy Akan Menghadiri 'Busan International Film Festival' . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/jaejoong-dan-suzy-akan-menghadiri.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.