Thursday, October 4, 2012

[Video] J-Min Rilis MV "Stand Up" Versi Band

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Solois wanita dari agensi SM Entertainment, J-Min telah merilis versi band untuk lagu catchy nya "Stand Up"!

Sebelum diluncurkan video musik, lagu tersebut sudah termasuk dalam Sound Track pada drama 'To the Beautiful You', yang menampilkan suara lembut J-Min. Versi band dari lagu ini juga berfokus pada J-Min Featuring  Jungmo TRAX .

Lihat videonya dibawah ini



sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori J-Min / SM Entertainment / TRAX dengan judul [Video] J-Min Rilis MV "Stand Up" Versi Band. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/video-j-min-rilis-mv-up-versi-band.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.