Tuesday, October 2, 2012

Jihyun Tampil Sebagai Cameo Pada Episode Terakhir 'Miss Panda and Mr. Hedgehog'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Jihyun 4minute akan membuat sebuah penampilan di episode terakhir pada drama 'Miss Panda and Mr. Hedgehog.

Dia akan muncul pada episode 7 Oktober sebagai kepala departemen tim manajemen strategis dari 'Saint Honore'. Dilihat dari potongan yang baru saja dirilis, Jihyun tentu akan membuat Donghae dan Choi Jin Hyuk bertekuk lutut dengan gayanya yang fresh, modern, dan senyum yang indah.

Meskipun itu menjadi hanya penampilan singkat, pesona indahnya akan cukup untuk menambahkan sedikit bumbu ke garis cinta dalam drama sampai saat-saat terakhir.

Seorang perwakilan menyatakan, "Jihyun memiliki koneksi dengan penulis drama karena dia membintangi drama SBS nya, 'It's Okay, Daddy's Daughter'. Dia langsung setuju untuk tampil dalam drama karena alasan itu. Nantikan penampilan Jihyun di episode terakhir drama.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 4minute / Drama Korea / Super Junior dengan judul Jihyun Tampil Sebagai Cameo Pada Episode Terakhir 'Miss Panda and Mr. Hedgehog' . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/jihyun-tampil-sebagai-cameo-pada.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.