Tuesday, October 2, 2012

Psy Berpose 'Intelligent Gentleman' Untuk Majalah 'High Cut'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Baru - baru ini, Psy menjalani pemotretan untuk majalah 'High Cut', dengan konsep 'Intelligent Gentleman'

Dengan penuh percaya diri, Psy berpose dengan setelan chic dan trendi nya, ia mengungkapkan kegembiraannya untuk foto solo pertamanya dan mengatakan "Bagaimana saya bisa tahu bahwa hari seperti ini akan datang. Untuk berpikir bahwa tubuh saya telah menjadi tubuh seorang model. Ini adalah foto pertama, dalam hidup saya di mana kaki saya terlihat panjang. Saya pribadi akan mencari dan menyapa para fotografer".

Psy juga bekerja sama dengan Jill Stuart untuk mengambil gambar bersama model Kang So Young.



sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Magazine / Psy dengan judul Psy Berpose 'Intelligent Gentleman' Untuk Majalah 'High Cut'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/psy-berpose-gentleman-untuk-majalah-cut.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.