Tuesday, October 2, 2012

Lizzy Ingin Bertemu Lee Joon Dalam 'We Got Remarried'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Lizzy After School baru-baru ini, menyatakan kekecewaanya ketika Lee Joon MBLAQ telah bergabung dengan aktris Oh Yeon Seo pada MBC 'We Got Married'.

Pada episode mendatang MBC Every1 'Idol Manager', Kim Sae Rom berubah menjadi manajer MBLAQ dan melakukan pertanyaan antara sesama kelompok idola yang hadir di '2012 Hallyu Dream Concert', "Jika kalian memiliki seorang adik perempuan, anggota [MBLAQ] mana yang ingin kalian kenalkan?", Lizzy menjawab, "Lee Joon" Dia mengungkapkan alasannya untuk memilih Lee Joon dan menyatakan, "Karena aku menyukainya. "

Namun, ketika Lee Joon sudah "Married", Lizzy meninggalkan pesan padanya, "Jangan menikah dengan orang lain, mari kita bertemu di 'We Got Remarried'", menciptakan tawa di set.

Kelompok lain yang juga berpartisipasi dalam pertanyaan MBLAQ termasuk B2ST, INFINITE, SISTAR, B1A4, dan A-Pink.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori After School / Interview / MBLAQ dengan judul Lizzy Ingin Bertemu Lee Joon Dalam 'We Got Remarried'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/lizzy-ingin-bertemu-lee-joon-dalam-got.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.