Tuesday, October 2, 2012

Jooyeon Jewelry Menghabiskan Chuseok Holiday Di Amerika Serikat

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Jooyeon Jewelry baru-baru ini mengungkapkan rumah mewahnya di Amerika Serikat.

Jooyeon berbagi di Twitter pada tanggal 1 Oktober, "Hari-hari terakhir liburan Chuseok saya,  Saya menghabiskan itu di rumah saya di Amerika Serikat. Yoyoyo ~ ~. Jewelry akan membuat comeback segera jadi, silahkan menunggu sedikit ~ ~. LOOK AT ME, "bersama dengan foto di atas.

Dia kemudian menambahkan, "IN-N-OUT bukan kue beras. Itu lezat ~ yoyoyo. "

Netizens berkomentar, "Saya ingin menghabiskan Chuseok di rumah seperti itu", "Meskipun itu adalah rumah keluarga khas Amerika, aku cemburu", dan "Ini sangat bagus".

Dalam berita lainnya, Jewelry akan membuat comeback dengan single terbaru mereka, "LOOK AT ME", pada tanggal 11 Oktober.


sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Jewelry dengan judul Jooyeon Jewelry Menghabiskan Chuseok Holiday Di Amerika Serikat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/jooyeon-jewelry-menghabiskan-chuseok.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.