Tuesday, October 2, 2012

Phantom Berterima Kasih Kepada Fans Atas Debut Suksesnya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /



Phantom baru-baru ini melakukan putaran promosi untuk lagu debut "Burning". Lagu ini termasuk dalam judul lagu dari debut studio album 'Phantom City', yang akan dirilis pada bulan Agustus.

Para anggota menyatakan, "Terima kasih atas dukungan kalian dari album debut kami. Kami berjanji untuk memenuhi harapan kalian dan kembali dengan musik dan performa yang lebih baik lagi".

Debut Phantom, diproduksi oleh Kim Do Hoon dan Brand New Music Kiggens, serta Sanchez, dan Hanhae. Selama promosi di atas panggung, Phantom menujukkan karismatiknya dalam bernyanyi  dan membuat banyak penggemar kagum.

Sementara itu, lembaga kelompok Brand New Music, telah mengkonfirmasi Phantom akan mempersiapkan album berikutnya, tepat setelah mereka menyelesaikan promosi mereka "Burning".

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Phantom dengan judul Phantom Berterima Kasih Kepada Fans Atas Debut Suksesnya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/phantom-berterima-kasih-kepada-fans.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.