Saturday, October 13, 2012

Kim Jong Kook Akan Membuat Comeback Bulan Ini

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Kali ini, Kim Jong Kook yang terkenal memiliki citra yang tangguh dan ganas, akan kembali sebagai penyanyi dengan merilis Full-Album Ke-7.

Album Kim Jong Kook dijadwalkan akan dirilis pada akhir bulan ini dengan pra-rilis dari salah satu trek pada tanggal 23 Oktober, ini menandai comeback pertamanya setelah vakum selama dua tahun, sembilan bulan.

Penyanyi telah lama bermain pada variety show, 'Running Man' serta 'Crisis Escape No. 1', ia membangun reputasinya sebagai all-around entertainer, sehingga kembalinya ia ke dunia musik adalah sesuatu yang banyak diharapkan oleh para penggemar.

Netizens berkomentar, "Kim Jong Kook akhirnya membuat comeback sebagai penyanyi! Saya benar-benar mengantisipasi hal itu", "Sudah begitu lama", "Saya berharap dia akan merilis lagu lebih sering".

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kim Jong Kook dengan judul Kim Jong Kook Akan Membuat Comeback Bulan Ini . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/kim-jong-kook-akan-membuat-comeback.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.