Saturday, October 13, 2012

Na-Eun A-Pink Selesaikan Syuting Pertama Pada Drama 'Childless Comfort'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Na-Eun A-Pink telah berhasil menyelesaikan syuting pertama untuk drama akhir pekan jTBC, 'Childless Comfort'.

Na-Eun akan berperan sebagai 'Oh Soomi', seorang remaja yang ceria dan unik pada drama. Ini adalah drama kedua Na-Eun setelah 'The Great Seer', dan kedua kalinya dia bekerja sama dengan penulis Kim Su Hyun.

Meskipun diluarnya memiliki karakter ceria,  Oh Soomi memiliki masa lalu yang suram. Setelah kematian ayahnya, ibunya menikahi pria lain, dan mengirim Soomi untuk tinggal bersama neneknya. Setelah lulus dari sekolah menengah, Soomi memutuskan untuk mandiri dan pindah ke Seoul. Setelah mendaftar di sebuah night high school, dia juga mengambil pekerjaan paruh-waktu agar bisa mencukupi kehidupannya.

Gambar ini diambil pada saat, Na-Eun dan 'Joon Gi' (diperankan oleh Lee Do Young) berkencan. Adegan itu direkam di jalan Sangamdong, Seoul pada tanggal 26 September.

Meskipun pada syuting film pertama ia terlihat gugup, tapi Na-Eun tetap fokus dengan karakternya dan mengangkat suasana set film dengan perubahan yang sempurna.

'Childless Comfort' akan mulai ditayangkan pada tanggal 27 Oktober pukul 8:50 KST.





sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori A-Pink / Drama Korea / Foto Terbaru dengan judul Na-Eun A-Pink Selesaikan Syuting Pertama Pada Drama 'Childless Comfort'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/na-eun-pink-selesaikan-syuting-pertama.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.