Sunday, October 14, 2012

Kota Sunny Hill Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-26 Tahun

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /



Hari ini,  Kota Sunny Hill  merayakan ulang tahun yang ke-26 tahun (umur Korea).

Pada tanggal 14 Oktober, penyanyi meninggalkan pesan di Twitter-nya: "Bangun dan mampu bertahan hidup dengan bernapas... Ini adalah hal yang baik, karena saya telah dilahirkan, benar ..?! Terima kasih semuanya. Saya berterima kasih kepada semua orang dan bersyukur kepada Tuhan untuk hari ini! Sebuah kehidupan yang akan selalu saya syukuri ... ♥ Terima kasih, saya mencintaimu. Silakan terus melihat saya! "

Loen Entertainment, juga mengucapkan selamat kepada penyanyi, ia menulis, "{#HappyKOTAday} Ini tengah malam! Hari ini adalah hari ulang tahun Kota Sunny Hill. Saat di atas panggung, Kota meluap dengan karismanya, dan saat diluar panggung, Kota terlihat lucu. Silakan kirim banyak harapan di hari ulang tahun  Kota! Happy birthday ♥. "

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Sunny Hill dengan judul Kota Sunny Hill Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-26 Tahun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/kota-sunny-hill-rayakan-ulang-tahun.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.