Sunday, October 14, 2012

Para Suami 'We Got Married' Terpesona Dengan Tarian '"Poison", Sunhwa

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Para suami dari 'We Got Married' tidak bisa menahan akan terpesonanya pada tarian Sunhwa "Poison".

Para pasangan dari 'We Got Married' harus menunjukkan bakat mereka untuk memperebutkan gelar kepala desa, dan pasangan Sunhwa-Kwanghee memutuskan untuk menunjukkan tarian seksi Sunhwa.

Tarian "Poison" tersebut, menyebabkan Julien Kang dan Lee Joon merasa terhibur. Kedua suami tidak bisa menutupi kekagumannya saat menyaksikan langsung tarian provokatif tersebut. Reaksi para suami menyebabkan kecemburuan di antara istri - istrinya dan juga Kwanghee suaminya.

Dalam wawancara sesudahnya, baik Lee Joon dan Julien Kang mengaku bahwa mereka telah berusaha untuk menyembunyikan kekaguman mereka, tetapi telah gagal total. Oh Yeon Seo berkata, "Saya benar-benar membenci tarian itu", dan Yoon Se Ah menimpali, "Saya tidak suka kalau dia seperti itu".

Kwanghee yang cemburu, mengatakan "Saya hanya ingin dia melebarkan kakinya sedikit. Tapi, dia melebarkannya terlalu banyak. Dari sudut kanan! Saya tidak menyukainya, tapi saya tetap menontonnya karena saya suaminya. "

Lihat videonya dibawah ini




sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SECRET / Variety Show dengan judul Para Suami 'We Got Married' Terpesona Dengan Tarian '"Poison", Sunhwa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/para-suami-got-married-terpesona-dengan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.