Thursday, October 11, 2012

Mantan Peserta Program Audisi Musik Dituduh Menyerang Siswa SMA

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Penyanyi sekaligus mantan dari audisi kontestan yang disebut sebagai 'A' (30), baru-baru ini dipanggil polisi  karena menyerang sekelompok siswa SMA.

Pada tanggal 11 Oktober, Polisi Chungnam menerima laporan dari seorang siswa SMA B (17) yang mengaku bahwa ia dan temannya telah diserang di luar sebuah toko di sekitar 2 AM KST pada tanggal 18 September. 'A' diduga meninju beberapa kali di wajah.

Polisi memberikan keterangan kronologi kejadian, 'A'  bersama dengan empat temannya tengah berjalan di jalan setelah minum-minuman, tiba-tiba datang anak SMA, perkelahian terjadi antara kedua belah pihak saat mereka menyeberang jalan.

Namun, 'A' membantah, "Jalan itu sempit dan siswa SMA melewati kami, menabrak bahu kami, dan terus pergi tanpa minta maaf jadi saya menyerang mereka karena marah". 'A' juga mengklaim bahwa ia tidak minum pada saat itu. Karena siswa tidak mengalami cedera serius, mereka meminta 'A' tanpa penahanan.

'A' sebelumnya muncul di program audisi pada tahun 2010, dan dikontrak dengan agensi tahun lalu sebelum merilis single debutnya.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Skandal dengan judul Mantan Peserta Program Audisi Musik Dituduh Menyerang Siswa SMA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/mantan-peserta-program-audisi-musik.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.