Thursday, October 11, 2012

[Video] Lee Hyori Coba Tarikan Horse Dance "Gangnam Style"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /


Lee Hyori baru-baru ini mencoba tarian kuda yang populer.

Pada episode terbaru dari XTM 'Adrenaline' yang ditayangkan pada tanggal 9 Oktober, Lee Hyori membuat penampilan tamu khusus untuk membantu temannya yang seorang co-star dari SBS 'Family Outing', Lee Chun Hee.

Selama siaran, Jung Gyeo Woon mengatakan bahwa ia pernah bermimpi menjadi seorang penyanyi, dan Lee Hyori berkata, "Saya pikir kamu akan menjadi seorang penari yang hebat. Saya akan melihatnya", menunjukkan audisi di tempat.

Jung Gyeo Woon bangkit berdiri dan menari dengan segala gairahnya. Lee Chun Hee kemudian menyarankan, "Mengapa kamu tidak melakukan tarian kuda juga?"

Kemudian, Lee Hyori bertanya, "Bagaimana cara menarikannya?" Mulai menirunya tapi dia tampak sedikit bingung. Dia berkata, "Saya tidak tahu bagaimana melakukan hal ini. Saya pikir saya sekarang terlalu tua."

sumber : dkpopnews
credit : hyorivnsubs hyorizone
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lee Hyori / Psy / Variety Show / Video dengan judul [Video] Lee Hyori Coba Tarikan Horse Dance "Gangnam Style". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/video-lee-hyori-coba-tarikan-horse.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.