Wednesday, October 10, 2012

Miss A Rilis Foto Teaser Jia Dan Suzy Untuk 'Independent Women Pt. 3'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Setelah kemarin, merilis foto teaser untuk Fei dan Min Miss A. Kini, foto teaser untuk Jia dan Suzy telah dikeluarkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, grup ini kembali dengan mini album baru mereka, 'Independent Women Pt. 3'. Album ini dibuat untuk memberi penghormatan kepada takdir seorang anak dengan lagu hit mereka "Independent Women".

Pada foto teaser diatas, Jia menulis "Saya tidak ingin, menggunakan uang orang tua saya seperti uang saya sendiri, saya sudah besar, saya tidak ingin menjadi beban [untuk orang tua saya], itu sebabnya saya harus mandiri dan percaya diri". Sedangkan Suzy menulis "Saya hidup dengan baik tanpa seorang laki-laki, jadi jika kalian seorang pengecut maka jangan dekati saya, saya bukan seorang wanita murahan, karena saya tidak membutuhkan seorang laki-laki".

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Miss A dengan judul Miss A Rilis Foto Teaser Jia Dan Suzy Untuk 'Independent Women Pt. 3'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/miss-rilis-foto-teaser-jia-dan-suzy.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.