Wednesday, October 10, 2012

Park Ji Min 15& Menangis Setelah Tahap Debut Panggung

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Park Ji Min 15& langsung menangis setelah turun dari panggung debutnya.

SBS 'One Night of TV Entertainment', mengikuti program 'K-Pop Star' dari pemenang Ji Min dan pasangannya, Baek Ye Rin. Sesama kontestan 'K-Pop Star' Baek Ah Yeon mengunjungi kamar mereka untuk menunjukkan dukungan padanya, dan ketika tahap debut pertama mereka telah selesai, Park Ji Min  langsung menangis begitu ia turun dari panggung.

Baek Ye Rin mengatakan, "Saya menangis kemarin, tapi Ji Min menangis hari ini". Park Ji Min mencoba menghentikan tangisnya dan berkata, "Saya tidak tahu mengapa saya menangis. Saya masih tidak bisa percaya saya melakukan debut, dan saya pikir, saya menangis karena saya merasa begitu senang kami berdiri di panggung bersama-sama".

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 15and dengan judul Park Ji Min 15& Menangis Setelah Tahap Debut Panggung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/park-ji-min-15-menangis-setelah-tahap.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.