Wednesday, October 10, 2012

Yoon Eun Hye Terpilih Sebagai Juri Khusus Pada '10th Asiana International Short Film Festival’

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Yoon Eun Hye akan menjadi seorang juri khusus pada '10th Asiana International Short Film Festival’. Iia akan menilai 'Face of the Short Film Award'.

Setelah memulai debutnya, sebagai anggota dari kelompok gadis Baby V.O.X, Yoon Eun Hye mendapatkan banyak popularitas sebagai aktris dalam drama seperti, 'Princess Hours', 'Coffee Prince', dan 'Lie to Me' serta film 'Escaping Charisma' dan 'My Black Mini Dress'. Dia juga telah diundang pada '17th Busan International Film Festival' sebagai sutradara untuk film nya 'Knitting'.

Yoon Eun Hye menyatakan, "Saya merasa terhormat menjadi seorang juri khusus [pada acara tersebut]. Saya akan melakukan bagian dari juri yang baik dengan hati yang serius dan sikap sebagai sesama aktor dalam memilih 'Face of the Short Film'".

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Baby VOX dengan judul Yoon Eun Hye Terpilih Sebagai Juri Khusus Pada '10th Asiana International Short Film Festival’. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/yoon-eun-hye-terpilih-sebagai-juri.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.