Tuesday, October 9, 2012

Miss A Rilis Foto Teaser Min Dan Fei Untuk 'Independent Women Pt. 3'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Setelah Fei mengumumkan tanggal comeback mereka, Miss A  merilis foto teaser untuk mini album mendatang, dan rincian lebih lanjut mengenai comeback miss A juga telah dirilis. Kini, Foto teaser untuk Min dan Fei juga telah dikeluarkan

Seperti diberitakan sebelumnya, grup ini kembali dengan mini album baru mereka, 'Independent Women Pt. 3'. Album ini dibuat untuk memberi penghormatan kepada takdir seorang anak dengan lagu hit mereka "Independent Women".

Pada foto teaser diatas, Min menulis "Saya membayar sewa dengan uang saya, saya membayar apa saja yang ingin saya makan dan pakaian yang ingin saya pakai, meskipun saya tidak cukup puas, saya mencintai diri saya apa adanya". Sedangkan Fei menulis, "Janganlah kalian para pria mengatakan, saya akan menjagamu saya akan merawatmu. Tidak tidak, jangan dekati saya, jika kalian tidak serius".

Nantikan foto teaser lanjutan di beritakpop.com

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Miss A dengan judul Miss A Rilis Foto Teaser Min Dan Fei Untuk 'Independent Women Pt. 3'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/miss-rilis-foto-teaser-min-dan-fei.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.