Tuesday, October 9, 2012

[Video] Gary, Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo Selamatkan Yubin dari Kecelakaan Saat Syuting 'Running Man'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / /


Gary, Yoo Jae Suk, dan Lee Kwang Soo melemparkan tubuh mereka sendiri untuk menyelamatkan Yubin Wonder Girls.

Saat syuting untuk 'Running Man', foto dan video dari Yubin tersandung rintangan kotak peti dan terjatuh ke samping telah di-upload secara online. Namun, sebelum kotak peti jatuh diatas tubuhnya, Gary, Yoo Jae Suk, dan Lee Kwang Soo berlari dan melompat, meraih kotak dan melindungi dirinya dari bahaya. Meskipun Lee Kwang Soo jatuh di jalan, itu tidak menghentikan dia dari memegang kotak di tempat untuk melindungi Yubin.

Netizens yang melihat kecelakaan itu mengatakan, "Saya senang tidak ada yang terluka", "Wow, para anggota melemparkan diri. Apakah itu jatuh karena itu di atas matrass? Itu bisa saja berbahaya", "Mereka keren, melemparkan diri seperti itu".



sumber : bnt News via Nate
credit : allkpop, wgsun0812
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Leessang / Mistake / Variety Show / Video / Wonder Girls dengan judul [Video] Gary, Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo Selamatkan Yubin dari Kecelakaan Saat Syuting 'Running Man'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/video-gary-yoo-jae-suk-dan-lee-kwang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.