Monday, October 8, 2012

Noh Hong Chul Ceritakan Mimpinya Jadi Kenyataan Pada KBS 'Story Show Do Dream'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Pada episode terbaru dari KBS 'Story Show Do Dream', entertainer Noh Hong Chul mengungkapkan bahwa salah satu impian lamanya baru-baru ini menjadi kenyataan.

Noh Hong Chul memulai, "Saya memulai debut pada tahun 2004, dan Pada saat itu, banyak orang mengatakan, 'Debutnya orang gila', 'Inilah orang aneh', 'Dia tidak akan bertahan lama", dan banyak lagi".

"Tapi saya bermimpi pada suatu malam, dan membuat saya penasaran, banyak orang menari tarian yang sama seperti saya," ia terus melanjutkan. "Beberapa ratus orang, bahkan mereka menikmati itu. "

"Melihat bagaimana Psy semakin populer di luar negeri, dalam satu video tertentu lebih dari seribu orang menari tarian rendahan saya. Sesuatu yang saya mimpikan terjadi di sisi lain dari dunia". Ia mengatakan "Saya merasa bahwa tidak peduli apa yang orang katakan, kalian tidak harus menyerah disini saja. Itu benar - benar mimpi yang aneh. "

Kami berharap untuk menikmati Noh Hong Chul 'crazy' untuk bertahun-tahun yang akan datang.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interview dengan judul Noh Hong Chul Ceritakan Mimpinya Jadi Kenyataan Pada KBS 'Story Show Do Dream' . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/noh-hong-chul-ceritakan-mimpinya-jadi.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.