Monday, October 8, 2012

[Video] Suzy Miss A Melempar Pitch Pertama Pada Doosan Bears

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Pada tanggal 8 Oktober, sebelum mengunjungi Jamsil Baseball Stadium untuk melemparkan pitch pertama untuk Doosan Bears Suzy terlebih dahulu mengambil selca dengan sebuah bola bisbol

Sebelumnya, Suzy memiliki sejarah yang agak lucu, karena melemparkan bola langsung ke tanah pada lemparan terakhirnya tahun 2010. Dan kini, para penggemar Suzy  merasa sangat bahagia saat ia menulis di Twitter bahwa dia akan Menunjukkan betapa benar-benar berartinya untuk melemparkan pitch.

Setelah Suzy turun di lapangan, kerumunan pecah dalam kegembiraan saat rambut Suzy mulai menutupi wajahnya, menghalangi pandangannya saat melemparkan pitch.

Saat para penggemar telah cemas menunggu kedatangan Suzy,  mereka tetap menunjukkan dukungan  dengan mulai menyanyikan namanya.

Lihat videonya dibawah ini










sumber : allkpop
credit : Royalnudgee
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Miss A / Video dengan judul [Video] Suzy Miss A Melempar Pitch Pertama Pada Doosan Bears . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/video-suzy-miss-melempar-pitch-pertama.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.