Saturday, October 6, 2012

Penonton Complain Tentang Promosi Produk Pada Drama 'Nice Guy'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Penonton tampaknya telah kecewa, oleh penempatan promosi produk dan kesalahan pada drama KBS 2TV 'Nice Guy'.

Di saat adegan, karakter Song Joong Ki menerima panggilan telepon dan mendengar beberapa kabar mengejutkan, ia perlahan menurunkan telepon, pemirsa dapat melihat bahwa keadaan ponsel terbalik. Namun, itu bukanlah kesalahan terburuk, penonton menyatakan kekecewaan mereka saat, promosi produk mengganggu di adegan serius.

Karakter Moon Chae Won ingin pergi pantai karena dia melihat foto Song Joong Ki di handphone , namun yang ia kenakan adalah pakaian hiking. Para penonton dapat menerima bahwa pakaian hiking bisa dikenakan sehari-hari, tetapi gangguan terbesar yang mereka temukan adalah 'Handphone'.

Moon Chae Won mengambil 8 buah foto, setelah ia sampai ke pantai. Penonton mengatakan, suara bidik foto yang  keras mengganggu di adegan sedih. Tidak hanya itu, pada drama juga mengajarkan penonton cara menghidupkan telepon, menemukan kamera, mengambil foto, dan menyimpannya.

Penonton mengeluh, "Saya tidak mengatakan penempatan promosi produk buruk, tapi itu semacam random", "Yang harus Anda lakukan adalah mengambil satu, tetapi mengapa mengambil 8 foto? Saya terkejut " dan "Pakaian Hiking baik-baik saja karena dapat dipakai sehari-hari, tapi ini bukanlah sebuah CF Handphone ... Ini terlalu banyak ".

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / Mistake / Song Joong Ki dengan judul Penonton Complain Tentang Promosi Produk Pada Drama 'Nice Guy'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/penonton-complain-tentang-promosi.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.