Saturday, October 6, 2012

Mir MBLAQ Ungkapkan Hyosung SECRET Adalah Tipe Wanita Idealnya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Mir MBLAQ baru-baru ini mengungkapkan bahwa wanita tipe ideal nya Hyosung SECRET.

Pengakuan mengejutkan Mir berlangsung selama rekaman terbaru MBC 'All the K-Pop'. Selama rekaman, Mir mengaku, "Tipe ideal saya berubah dari waktu ke waktu, tapi Hyosung akan selalu menjadi tipe ideal saya". Mengejutkan semua orang di set.

Ketika MC Boom bertanya, "Apakah Anda pernah memikirkan tentang Hyosung sebelum tidur?", Mir menjawab jujur​​, "Saya selalu memikirkan Hyosung sebelum tidur."

Hyosung SECRET, yang terkejut dengan pengakuan terus terang Mir, ia mengatakan "cinta-segitiga" skandal dengan idola laki-laki.

Hyosung menyatakan, "Lee Joon MBLAQ berkeliling dan menyebarkan rumor. Saya diberitahu bahwa ia telah memberitahu orang-orang bahwa saya tertarik padanya". Dia juga melanjutkan untuk mengirim Lee Joon klip peringatan video clip

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interview / MBLAQ / SECRET dengan judul Mir MBLAQ Ungkapkan Hyosung SECRET Adalah Tipe Wanita Idealnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/mir-mblaq-ungkapkan-hyosung-secret.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.