Saturday, October 6, 2012

Junsu 2PM Akui Kamar Mandi Adalah Tempat Terbaik Saat Menulis & Menyusun Lirik

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Junsu 2PM mengungkapkan bahwa, pemikiran yang terbaik tentang menyusun dan menulis lirik terjadi ketika ia berada di kamar mandi.

Pada 5 Oktober, Chansung dan Junsu menjadi bintang tamu di SBS '100 Million Quiz Show' menghadapi  Byun Woo Min dan Kang Min Kyung.

Saat ditanya di mana lokasi pemikiran yang terbaik terjadi, ketika menulis lirik dan menyusun musik, terhadap pilihan: 1.Kamar mandi, 2. bus, 3. tempat tidur, atau 4. bar. Junsu menjawab, "Kamar mandi. Saya selalu di kamar mandi ketika saya memikirkan ide-ide dan irama. Lalu saya merekamnya di kamar mandi pada ponsel saya sebagai memo suara".

Ketika MC Kim Yong Man bertanya, "Saat Anda sedang mengurus bisnis?", Junsu hanya tersenyum canggung, membuat orang lain di sekitarnya tertawa.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2PM / Variety Show dengan judul Junsu 2PM Akui Kamar Mandi Adalah Tempat Terbaik Saat Menulis & Menyusun Lirik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/junsu-2pm-akui-kamar-mandi-adalah.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.