Saturday, October 6, 2012

Sunhwa SECRET Merayakan Ulang Tahun Bersama Anggota SECRET Dan B.A.P

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /



Hari ini (6 Oktober), Sunhwa SECRET merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun. Tampaknya, hari istimewa itu awal yang baik ketika dirayakan dengan TS Entertainment Family.

Saat merayakan dengan para anggota SECRET dan grup B.A.P, Sunhwa mengambil gambar bahagia tersebut dan memposting di Twitternya. Ia mengatakan "Wow ~ Inilah sebabnya mengapa Twitter begitu baik~!!! ke.ke Terima kasih semua ~ ~!! Thank you so, so much penggemar SECRET dan penggemar saya> _ < dan juga, terima kasih, [BAP] dongsengs. Babys, thank you, to~!!!!  ~!! Ibu, Ayah, terima kasih karena telah membawa saya ke dunia ini ~! I love everyoneㅠ ㅠ Saya memiliki kekuatan saat ini". dan mengupload foto dari anggota SECRET bersama anggota B.A.P
 
Dia kemudian mengupload foto lainnya dengan Youngjae dan Daehyun B.A.P dengan kata-kata, "Bersama cute Youngjae yang menyalakan lilin ulang tahun untuk saya keke. Di bagian belakang ada cute Daehyun keke. Ah, mereka begitu lucu. "

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori B.A.P / Foto Terbaru / SECRET dengan judul Sunhwa SECRET Merayakan Ulang Tahun Bersama Anggota SECRET Dan B.A.P. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/sunhwa-secret-merayakan-ulang-tahun.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.