Saturday, October 6, 2012

Ritsleting Gaun Kang Sora Robek Ketika Di Blue Carpet 'BIFF'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /



Aktris Kang Sora mengalami masalah ketika di atas blue carpet 'APAN Star Road' pada '17th Busan International Film Festival '.

Aktris mengenakan gaun panjang merah yang memperlihatkan bahunya, dan saat dia menyapa penggemarnya di karpet biru, ia tersandung dan menginjak gaunnya, menyebabkan ritsletingnya sobek. Gaun itu hampir jatuh terbuka, tapi Kang Sora berhasil meraih bagian belakang gaun sebelum menjadi masalah besar.

Agensi Kang Sora menyatakan, "Bagian ritsleting gaun biasanya tipis, tapi dia tersandung saat menyapa penggemarnya dan menginjak gaun itu, menyebabkan kecelakaan. Semua orang terkejut. Untungnya, tidak  terjadi masalah besar, namun Kang Sora dan staf kecewa dia tidak bisa menyelesaikan blue carpet".

Aktris masih bisa melanjutkan aktivitas 'BIFF', termasuk melakukan sapaan panggung untuk film animasi Disney 'Brave', yang menampilkan suaranya.

sumber : Osen via Naver
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Mistake dengan judul Ritsleting Gaun Kang Sora Robek Ketika Di Blue Carpet 'BIFF'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/ritsleting-gaun-kang-sora-robek-ketika.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.